Friday 1 January 2010

Aku adalah manusia biasa..

by bint_bakri87
2.07 a.m.


Aku adalah manusia biasa,
Yang bisa mewarnai dunia dengan seribu warna,
Kerna ku punya fikiran anugerah Yang Maha Esa.

Aku adalah manusia biasa,
Yang bisa merubah duka menjadi suka,
Kerna ku punya nurani pinjaman dari Pemilik Semesta.

Aku adalah manusia biasa,
Yang bisa menakluk dunia,
Kerna ku punya akal kurniaan Yang Maha Mencipta,
Yang menjadi beza antara aku dan sang raja rimba.

Aku adalah manusia biasa,
Yang lemah lagi tidak berdaya,
Yang selalu khilaf dan berbuat dosa,
Yang dijadikan dari tanah yang hina,
Membedakan kejadianku dengan syaitan penghuni neraka,
Yang akan kekal di dalamnya selamanya.

Namun,
Ku harus bersyukur dengan segala yang ada,
Kerna tuhan Yang Maha Agung lagi Maha Bijaksana,
Memuliakan manusia sebagai Khalifah di muka bumiNYA.

Maka,
Tunaikanlah kewajipan dengan sebaiknya,
Agar kelak nanti tidak dibakar diseksa
bersama makhluk ciptaan dari api yang menyala.

4 comments:

AMIE COACHING CENTRE said...

Excellent poem.carry on.I am waiting for your next info.Hope it would be so much friendly to our blog users.
Quran

De Wiam said...

Ini benar-benar karena itu bukan uang mereka, Anda berhasil – semua uang datang pada konsumen yang berbeda. Pertukaran membuat komisi siapa pun yang menang, sehingga tidak akan ada hukuman untuk keberhasilan.
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
hobiqq
rajawaliqq
http://192.254.236.33/interqq78/

parvina said...

Your article is very helpful. you can visit my website.
foreign exchange rates

Nawazz said...

Try This Amazing app MEmu Apk